~mizz white pink~

~mizz white pink~

Friday, August 27, 2010

~aku terjatuh lagi~

Ini kesekian kalinya aku trjatuh. Sakit rasany. Bukan tubuhku yg lecet atau luka, tapi batin ini yg merasakan sakit. Terkadang aku benci dgn diriku sendiri, mengapa aku sering kali trjatuh.

Tak cukupkah aku jatuh satu kali lalu aku belajar utk tidak jatuh? Tak cukupkh rasa sakit yg aku rasakan ketika aku jatuh pertama kali sehingga kini aku trpaksa merasakan sakit itu lg?

Terkadang aku merasa bodoh, mengapa aku harus terjatuh lagi?

Padahal aku baru saja mulai bangkit setelah sebelumnya pernah terjatuh. Namun, tak lama kemudian aku terjatuh lagi. Lagi. Lagi. Dan lagi.

Aku lemah,penat ngan sume yg trjadi....

Bolehkah aku mengeluh?

menyesal dengan nasib diri...

Terkadang aku ingin jd seperti burung, tak pernah merasakan jatuh krn kedua sayapnya dapat membawanya terbang tinggi...

namun bila fikiran melayang aku mula tringat,yg penting adalah bukan bagaimana kita siap untuk jatuh, tapi bagaimana kita siap untuk bangkit kembali setelah jatuh. Sehingga suatu saat nanti ketika aku jatuh (lagi) aku tahu bagaimana caranya untuk bangkit.

Cukup tangisan penyesalan itu.. Tak pantas air mata pengecut itu keluar dari kedua mataku. Mataku harus bersinar kembali. Mimpi-mimpi itu ada di depan mataku. Aku tinggal meraihnya dengan tangan ini.

Meskipun luka jatuh itu masih berbekas di dalam jiwa ini, biarkan aku simpan agar aku jdi lebih baik lagi.

Aku tak boleh takut untuk melangkah..i. Meskipun kelak aku ditakdirkan untuk terjatuh (lagi), ini akan membuat diriku semakin kuat, kuat, dan kuat.

Ya Allah, tolong hamba-Mu yang lemah ini....

Aku ingin bangkit (lagi)....berikan aku kekuatan..

No comments:

Post a Comment